semua awalnya semenjak gw SMP kls 2 masih bocah bgt ya haha, nih dia my first love
Dewi
Yeah this is my first love, so beautiful to remember this, ya tp gitu dah berhubung kita masih pada ingusan hahaha jd Cuma gitu2 doang, eh tp kita sempet balikan jg loh tp ga lama cz ya gitu deh namanya jg bocah ingusan masih mencari jati diri (jiaelah gaya lu jati diri), tp gw seneng bisa kenal dia sampe skrng pun gw msh berhubungan sama dia hihi.
Anggun
Nah ini dia cewe tercantik kedua yg pernah gw miliki hihi, bodohnya pada saat itu gw masih bocah ingusan yg ga tau apa2 ya dptin dia jg beruntung x gw hasil berebutan ma temen sebangku gw scara tenaran gw kmana2 haha (pd skali), eh tp gmana kabarnya dia skrng ya? blh jg tuh klo balikan lg ma dia hihi ga mau lepas x gw scara tampang pas2an kaya gw
Tika
Setelah SMA dan menjomblo selama berbulan-bulan (bilang aja ga laku) hihi, akhirnya gw dpt cewe jg, kejadiannya c sangat begitu cepat sampe kereta aja kalah hihi (lebay) hari jumat kenalan mlm minggu ketemuan trus hari minggu jadian hehe cepet bgt ya tp gw ngerasa dia kaya pacar pertama gw gat au dah knp, yg anehnya masa gw ga blh punya fotonya dia trus gw jg ga blh foto hehe dasar aneh, hubungan kita berakhir sampe akhirnya dating orang ketiga, sebenernya c gw orangnya setia dang w jg ga selingkuh, jd pada saat itu gw putus nyambung mulu sama dia eh orang ketiga ini sampe ngebela-belain nunggu gw (jiaelah so bgt cakep gw) akhirnya gw luluh jg sama orang ketiga ini dan terpaksa gw tinggalin c dia, siapakah orang ketiganya? Ini dia.
Riska
Ini dia orang ketiganya, bingung dah gw mulainya dari mana, awalnya mah dia Cuma vokalis gw dan cowonya itu bassis gw di tempat les musik gw, tadinya gw ga tau klo doi udah punya cowo dan cowonya itu temen gw sendiri, eh c doi ngajak gw makan di pizza hut pas bgt gw lg ga ada duit haha ga modal bgt dah ah, emang c doi tajir setelah itu gw baru tau klo doi cewenya temen gw, wah jahat bgt gw, akhirnya gw putuskan untuk menjauh dari c doi demi kelangsungan pertemanan gw tp lama2 c doi malah makin lengket sama gw haha knp c ni cewe? Eh dia putus sama cowonya huff pasti gara2 gw, gat au ada angin apa c doi nembak gw haha buta apa stress c nih cewe? Ini pertama kalinya gw ditembak cewe hihi senangnya hatiku tp masa gw tertawa diatas penderitaan temen gw c dari situ gw bingung harus gmana tp ujung2nya gw terima jg cz pada saat itu gw jg putus sama c tika, setelah beberapa minggu jadian gw baru tau ternyata yg ada diotak c doi Cuma uang dan sex, wow mantep dah tp gw masih kaku bgt cz masih ingusan lg haha, first blood (first kiss) gw sama doi lg huff nyesel gw dipermak abis dah pokoknya gw, lama kelamaan gw BT hidup gw jadi penuh dosa doi jg ternyata terlalu merepotkan gw scara kehidupan kita berbeda dia orang kaya ge engga (bilang aja miskin) kehidupannya sampe kaya film sinetron haha, ywdh berakhir deh kisah gw sama c doi.
Wiwi / Dewi / Keken
Abis dari c riska gw mutasi ke dia nih haha, gila nih cewe nama samarannya banyak bgt sampe bingung gw harus nulis nama apa dikontak hp gw, awalnya Cuma kenalan nyasar dari sms tp ya gitu deh bisa bgt dia ngambil hati gw, blom jadian aja gw udah dibeliin segala macem sampe temen gw bikin daftar nama barang yg bakal gw beli nanti haha, pas pertama kali ketemu gw ngeliatnya mlz bgt (bilang aja ga cakep) eh dia nembak gw haha orang kedua yg putus asa, dia satu-satunya cewe gw yg engga bgt dah tp bempernya bo mantep bgt, jadian jg gw ga lama cz ada alay sialan yg tiba2 telp trus bilang klo gw ngejar2 cewe gw tp ditolak trus gw paksa, gw ga nyangka dia bikin cerita palsu tentang gw dan parahnya lg tuh alay yg telp td ternyata cowonya haha ambil aja tuh gw ga butuh lg puas lo!! Perkataan nyokap gw ternyata bener klo dia bkn cewe yg baik huff laff u mom, ywdh abis dah kontrak gw sama dia haha.
Okta (big mom)
Klo yg ini no comment dah gw haha, setelah dari c wiwi gw cari lg dpt dah Bangkok haha, tp dia yg pertama kali biking w ngerasa sayang bgt ma dia mungkin karena gw dapetin dia dari almarhum temen gw jd dia itu amanah buat gw, tp perjalanan cinta gw ga berlangsung mulus, gw ga tau knp dia berubah bgt sebelum ulangan semester gw BT tp itu ga mengurangi rasa saying gw ke dia, sampe pada akhirnya dia ngomong gini “qm mau ga jadi kk aq aja?”sakit hati gw bercampur kaget knp dia bisa bilang gitu, mksdnya apa coba, knp c dia bisa bilang begitu pdhl semuanya udah gw lakukan demi dia, ga bertahan lama tdnya gw berpikir buat mutusin dia tp ga jadi cz gw saying bgt sama dia eh tp malah dia nya yg mutusin gw sial bgt dah, sempet frustasi bgt gw ga bisa ngapa2in selama berhari-hari sampe akhirnya datanglah kehadiran c teteh untuk menghibur gw (teteh syp lg nih?) ini dia c teteh.
Ega (teteh)
Ini mah bukan cewe gw ya, teteh itu baik bgt sama gw, dia yg nyembuhin gw dari rasa sakit hati yg sangat mendalam, gw diajak menggila (sebutan buat jalan-jalan) kemana2, diajak gaul gitu hihi makasih banyak ya teh pinot (panggilan sayang teteh ke gw) saying bgt sama pimpim (panggilan sayang gw ke teteh), sampe pada akhirnya teteh punya cwo dan sibuk pada pekerjaannya, huff dia ga ada waktu lg buat gw, ya ga apalah gw harus berpikir dewasa, nah dari sini gw ga punya cewe lg nih bingung abisnya ga ada mangsa hihi tp disini jg gw dihibur sama ade2an gw hihi senangnya diriku ga punya pacar tp masih ada ade gw hihi, nih ade gw
Titis + Ade + Tata + Cicil
Banyak bgt ya ade2an gw hihi
Titis = makasih ya de udah nemenin kk
Ade = heh jelek hihi ga ko cakep makasih ya
Tata = ih dd iteman ah hihi udah keluar aja de dari paskibra cuma bikin item doang
Cicil = hihi ini dd gw yg paling kecil dan imut jgn pacaran mulu lu de hihi
Kembali lg ke pacar2 gw, sehabis gw ditemani oleh teteh dan ade2 gw, gw dpt pacar lg nih.
Elin
Ini dia cewe gw satu-satunya yg sekolahnya kearah cikarang, beda trayek bo hihi, c dia ini mantep dah, udah bohai, sekel, trus lumayan cakep lg (fotonya yg sebelah kanan) tp yg gw bingung knp gw ga ada rasa sama dia ya bingung dah gw, trus ya gitu dah ga lama kita putus tp putusnya secara baik-baik loh.
Yanti
Putus dari c okta biking w berpaling ke yg lain pun ga bisa mungkin itu yg bikin gw ga ada rasa sama c elin, akhirnya gw coba cari lg yg bisa ngerakit hati gw lg, nemu dah ni c yanti temennya ade2an gw, sampe gw embat jg yah aha tp semua ini cuma sia-sia cz mungkin gw masih dalam kerapuhan, gila c okta efeknya dahsyat bgt, sampe akhirnya hati gw terobati dgn datangnya cewe lain, (trus yg ini gmana?) ya putus, (trus cewe lain siapa?), ini dia.
Mona
Huff sumpah gw sayang bgt sama yg satu ini, dia cewe tercantik yg gw inginkan dan gw dpt, di jg yg bangkitin hati gw yg sedang dalam keterpurukan, dia yg ngembaliin rasa saying gw yg tadinya mati dingin bgt sama cewe, huh “laff u sayangs”(nama album foto pertama gw di hpnya), saking sayangnya apapun gw lakukan layaknya dulu gw sayang sama okta, tp knp c ini semua bisa terjadi setiap gw bener2 sayang sama cewe pasti cewe itu ninggalin gw, sama seperti yg ini, huff udahlah ga usah diceritain gw ga kuat, biar bagaimanapun gw ga bakal bisa lupain lo berdua (mona, okta) gw ga bakal benci lo berdua walaupun sakit buat gw cz gw bener2 sayang T.T , tau ga c klo mencintai seseorang itu susah, tau ga c hati gw yg tadinya terobati skrng malah tambah ancur, tau ga c klo semua ini biking w jadi susah bgt mencintai seseorang, huff tp yaudahlah namanya jg kehidupan kejam, gw jg harus berpikir dewasa lg cz cinta itu bukan cuma kesenangan belaka.
Nah udah sampe disitu doang perjalanan cinta gw saat ini, sampe skrng gw masih mencari seseorang yg bisa ngembaliin hati gw lg, gat au deh sama siapa dan brp lama yg jelas skrng gw cuma mau menenangkan pikiran gw dan berpikir positif, klo kata c jimmy “makanya pin cari cewe PT yg udah kerja” lah apa hubungannya jim?hihi, siapa yg bakal mengisi hati gw kembali ya?klo ada yg mau comment aja ke fb gw hihi (promosi), satu lg dsaat gw nulis cerita ini ada orang geblek gangguin mulu ngerepotin!! sial bgt jd ga konsen gw.
Udah ah segitu aja mohon maaf yak lo ada nama cewe/mantan gw yg belum kesebut berarti blm masuk kedalam nominasi most my favorite girl, haha so bgt cakep gw piss*.
dan kini gw kembali dikisah cinta gw dia memang bkn yg pertama tp insyaallah dia yg terakhir
Wais Zahroh Isnaeni Hamdalah (panjang bro namanya)
mungkin pada awalnya banyak sekali yang menentang perjalanan cinta kita masalah demi masalahpun datang menghampiri mungkin menurut kalian wais memang tak secantik para mantan yg diatas tp gw bangga punya pacar seperti dia dengan tingkat kesabaran yg tinggi dan otak yg smart mampu menyeimbangkan sifat gw (asiik dah bahasanya berat) insyaallah ini yg terakhir dan memang hanya dia yg bisa seperti ini ke gw
Template : AripinnugrahA
Other : twitter | foursquare | lovely
Basecode By : aripinnugraha
Other : 1 | 2 | 3 | 4



















